Halaman

Senin, 25 Juni 2018

Pergeseran Logistik Pemilu dari KPUD Sanggau dikawal oleh Personil Polsek dan Koramil Mukok serta diterima PPK Mukok dan disaksikan Forkopimcam Mukok

Dari kanan ke kiri : Emanuel .YS (Ketua PPK Mukok), Pelda Imam Solikhin (Danramil 1204-19/Mukok), IPTU Priyono (Kapolsek Mukok), Victorianus, S.Sos (Camat Mukok), dan Romanus Marsian, SH (Panwascam Mukok).

Pendistribusian Logistik Pemilukada Gubernur dan Wagub Kalbar serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018 dari Gudang KPU Kabupaten Sanggau menuju dan tiba di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Mukok yang beralamat di Dusun Ubay Desa Kedukul Kecamatan Mukok, Senin (25/6/2018) pukul 02.05 WIB.



Logistik Pemilukada Tahun 2018 tersebut diangkut dengan menggunakan 1 unit kendaraan truk KB 8891 DB Pengemudi atas nama Fendi, dikawal 2 Personil Polsek Mukok (Bripka Faizal Setiawan dan Brigadir Suhartono serta 2 Personil Koramil Mukok (Serda Sy.Dede Firdaus dan Praka F. Siregar), 1 Orang Komisioner KPUD Sanggau (An. Warsono), dan 2 orang staf Panwaslu Sanggau (An. Konsul Ambri dan An. Dominikus.L).


Adapun rincian logistik yang telah diterima oleh PPK Mukok, adalah sebagai berikut :

A. Logistik Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubenur Kalbar Tahun 2018 sesuai Berita Acara Serah Terima Nomor : 434/PP.12.3_BA /6103/SEK-Kab/VI/2018 tanggal 24 Juni 2018 dengan rincian sbb :

    1.  Surat suara : 14.263 lembar ( total kebutuhan Kecamatan Mukok ).
    2.  Segel : 1.007 Keping.
    3.  Alat kelengkapan TPS :
         a. Tinta sidik jari : 106 botol
         b. Karet pengikat : 2.120 Buah.
         c. Lem 1 X 53 = 53 Buah.
         d. Ballpoint : 265 bh
         e. Spidol besar : 53 bh.
         f. Spidol kecil : 158 bh.

    4.  Sampul :
         a. Sampul Formulir C : 212 bh
         b. Sampul Surat Rusak/salah coblos : 53 bh
         c. Sampul surat suara tdk terpakai :  53 bh
         d. Sampul Surat suara tdk sah : 53 bh.
         e. Sampul surat suara syah : 106 bh
         f.  Sampul anak kunci : 53 bh
         g. Sampul daftar hadir : 53 bh
    5.  Formulir :
         a. Model C hologram 53 set
         b. Model C : 424 set
         c. Model C 1 hologram 53 lbr
         d. Model C1 : 424 set
         e. Model C1 Pleno hologram : 53 lbr
         f.  Model C 2 : 265 lbr
         g. Model C 3 : 530 lbr
         h. Model C 4 : 106 lbr
         i.  Model  C 5 : 53 lbr
         j.  Model C 7 : 53 lbr.
         k. Model A3 DPT : 159 set.
    6.  Alat Bantu Tunanetra : 53 lbr.
    7.  Kantong plastik besar : 106 bh.
    8.  Kantong plastik kecil : 53 bh.



B. Logistik Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2018 sesuai Berita Acara serah terima nomor : 429/PP.12.3_BA /6103/SEK-Kab /VI/2018 tanggal 24 Juni 2018. Dengan rincian sbb :
    1.  Surat suara : 14.263 lembar ( total kebutuhan Kecamatan Tayan Hulu ).
    2.  Segel  = 1.007 Keping.
    3.  Alat kelengkapan tps :
         a.  Alat coblos dan bantalan = 106 Buah.
         b.  Karet pengikat = 2.120 Buah.
         c.  Lem perekat = 53 Buah.
         d.  Ballpoint = 263 Buah.
         e.  Spidol besar = 53 Buah.
         f.   Spidol Kecil = 159 Buah.
    4.  Sampul :
         a. Sampul Formulir C = 212  Buah.
         b. Sampul surat rusak / salah coblos = 53 Buah.
         c. Sampul surat suara tidak terpakai= 53 Buah.
         d. Sampul surat suara tidak sah = 53 Buah.
         e. Sampul surat suara sah = 106 Buah.
         f.  Sampul anak kunci = 53 Buah.
         g. Sampul daftar hadir dan daftar pemilih = 53 Buah.
         h. Sampul daftar hadir dan daftar pemilih : 53 bh
    5.  Formulir :
         a. Form Model C Hologram = 53 Set.
         b. Form Model C = 424 set.
         c. Form Model C1 Hologram = 53 Lembar.
         d. Form Model C1 = 424 Lembar.
         e. Form Model C1 pleno Hologram = 53 Lembar.
         f.  Form Model C2 = 265 Lembar.
         g. Form Model C3 = 530 Lembar.
         h. Form Model C4 = 106 Lembar.
         i.  Form Model C5 = 53 Lembar.
         j.  Form Model C7 = 53 Set.
         k. Form Model A3(DPT) = 159 Set
    6.  Alat bantu tuna netra = 92 Lembar.
    7.  Kantong plastik besar = 184 Buah.



Untuk Logistik Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubenur Kalbar serta Bupati dan Wakil Bupati Sgu dengan disaksikan oleh PPK Mukok, Panwascam Mukok dan Muspika Mukok, Penandatanganan Berita Acara dilaksanakan oleh Staf KPUD Sanggau An. Warsono  dan Anggota PPK Mukok An. Fernando Andri. Logistik yang telah diterima kemudian tetap disimpan di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Mukok yang berlokasi di Dusun Ubay Desa Kedukul Kecamatan Mukok dan selanjutnya akan dilaksanakan pengamanan oleh Personil Polsek Mukok dan Personil Koramil Mukok.



Logistik Pemilukada rencananya akan di distribusikan dari Sekretariat PPK Mukok (GPU)  ke PPS pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2018 oleh PPK Mukok dan dilakukan pengawalan oleh Personil Polsek Mukok, Personil Koramil Mukok dan Panwascam Mukok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UPACARA PENUTUPAN KEGIATAN PERKEMAHAN PRAMUKA GUDEP 0302019/0302020 TOMAWANG'K MUKO'

MEMBERIKAN SEMANGAT KEPADA GENERASI MUDA ADALAH TANGGUNGJAWAB BERSAMA Bripka Ronny Marthen, bersama Para Pembina dan Peserta didik ...