Sehubungan dengan telah diterimanya
Logistik Pemilukada Tahun 2018 dari KPUD Sanggau dalam rangka Pemilihan
Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil
Bupati Sanggau Tahun 2018. Sekretariat PPK Mukok menyelengarakan rapat
koordinasi rencana pendistribusian Logistik Pemilukada Tahun 2018, Senin
(25/6/2018).
Bertempat di Sekretariat PPK / Gedung
Pertemuan Umum (GPU) Kecamatan Mukok, Rapat yang diselenggarakan oleh PPK Mukok
dan dimulai jam 15:30 WIB ini dihadiri oleh Forkopimca, PPK dan Panwascam.
Pokok bahasan rapat adalah sebagai berikut :
Pendistribusian logistik pemilu.dari
PPK Mukok ke PPS di bagi dalam 3 rayon yaitu.:
- Rayon 1, meliputi Desa Semuntai, Desa Semanggis Raya dan Desa Inggis,
dengan menggunakan 2 mobil pick
up, renc berangkat jam 09.00 wib.
- Rayon 2, meliputi Desa Tri Mulya, Desa Layak Omang dan Desa Serambai
Jaya,
dengan menggunakan L Truk,
berangkat jam 09.30'wib.
- Rayon 3 meliputi Desa Kedukul, Desa Sei.Mawang dan Desa Engkode,
menggunakan L Truk, berangkat
jam10.00 WIB.
Dalam setiap keberangkatan, dikawal
oleh Personil Polri yang bertugas Pengamanan TPS di wilayah PPS tersebut dengan di back up oleh Rekan-rekan dari Anggota
TNI, 1 Desa 1 Anggota. Personil yang melaksanakan pengawalan, baik dari Polri maupun
TNI langsung menginap di Desa tersebut untuk melaksanakan Pengamanan Logistik di PPS dan keesokan harinya paginya Rabu pagi tanggal 27 Juni 2018 langsung melaksanakan Pengamanan TPS.
Demikian selanjutnya melaksanakan pengawalan Logistik Pemilu setelah digunakan, dari
TPS ke PPS hingga sampai ke PPK.
Selama rapat koordinasi berlangsung
hingga selesai jam 17:00 WIB, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di
Wilayah Hukum Polsek Mukok dalam keadaan kondusif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar